Tuesday, August 9, 2011

Created By Anisa Nurul Zahra

Cerita Hati

Ketika ramai bibir sentak di hari itu
Tersendat henti dia tampakkan sosoknya
Serentak kataku tiba-tiba hening
Mengapa getarnya begitu nyata ?
Padahal hanya ku rekam satu kejap

Kau lenggak lenggok gayamu di atas megah itu
Terlihat gemerlap pesona bintangnya
Sandiwara adeganmu cairkan kebekuannya
Aku melepas sedikit simpul senyumku , kagumi mu

Hanya selangkah majuku berjalan
Dan kau masih armada mereka
Betapa girangnya aku, hanya hatiku
Kepakan sayap peri 
Dan terbang ke singgah hatimu
Tapi mengapa yang ku dapat ,
Hanya kau di hatinya ?
Kini hanya ku pahami
Mungkin aku terlalu cepat
Waktu yang berlalu terasa kilat
Kamu dan aku bukanlah dimensi harapanNya
Aku hanya dapat menyimpan
Mungkin tak salah :')

No comments:

Post a Comment